Selasa, 21 Agustus 2012

MIXCRAFT SOFWARE UNTUK STUDIO RECORDING

Mixcraft adalah sebuah software untuk membuat track lagu atau recording dimana Mixraft tersebut sudah terisi dengan ribuan loops musik dan puluhan efek audio dan instrumen virtual. Dengan Mixcraft tersebut memungkinkan kita untuk merekam audio, mengatur loop, lagu remix, menulis dengan instrumen  MIDI dan virtual keyboard, 


Beberapa fitur dari mixraft
  • Dapat Merekam dan membuat music dalam  jumlah yang tidak terbatas
  • Dapat juga Mengatur dan membuat  file video, menambahkan transisi, efek visual, musik, efek suara, dan suara-overs dengan mudah.
  • Ada  lebih dari 6000 musik loop yang dibuat  secara profesional dan dengan berbagi macam efek suara
  • Mencakup 11 virtual instrumen, mulai dari synthesizer vintage yang dimodelkan untuk berkualitas tinggi instrumen akustik sampel, dan koleksi inspirasi studio berkualitas akustik dan drum listrik.
  • Termasuk 22 efek kualitas tinggi, mulai dari studio standar seperti reverb, chorus dan delay, untuk ultra-realistis simulator ampli gitar, EQ tabung vintage, pengurangan vokal, multi-band kompresi, dan banyak lagi.
  • Powerfull, fitur profesional meliputi ReWire hosting, multi-take rekaman loop, waktu peregangan dan pitch pergeseran, dukungan untuk input dan output perangkat keras terbatas, dukungan untuk multi-channel VSTis, dan masih banyk lagi banyak lagi.

Sofware ini dapat di download secara gratis di website resminya melalui link di bawah


download[4]

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

komentar anda kemajuan bagi kami