Minggu, 05 Agustus 2012

Facebook Messenger untuk Windows XP

Facebook Desktop Chat
Screenshoot


Facebook Messenger kini telah tersedia bagi Windows XP dan Windows Vista. Sebelumnya aplikasi chatting desktop ini hanya ‘eksklusif’ bagi Windows 7.
Pada bulan Desember tahun lalu, wacana untuk membuat aplikasi ngobrol online Facebook  desktop tersebut kini telah muncul.
Dan aplikasi ini nantinya dikabarkan sebagai pesaing kuat aplikasi serupa di aplikasi desktop seperti Yahoo! Messenger, Gtalk, maupun Live Messenger.
Meski aplikasi ini telah dirilis baik untuk Windows 7, Vista, maupun XP,  dalam menikmati chatting Facebook melalui desktop ada beberapa fitur .
Seperti menggunakan Yahoo! Messenger – yang telah diintegrasikan dengan Facebook – atau memanfaatkan aplikasi Digsby.
Lantas bagaimana penampilan dari Facebook Messenger untuk Windows ini? Sangat interaktif. Anda tak hanya sekadar chatting dengan aplikasi ini.
Setelah mendownload dan menginstalnya, sila login menggunakan ID Facebook yang dimiliki. Kemudian setelah login, akan muncul panel chatting yang memuat teman-teman Anda yang sedang oll atau yang off.
Di aplikasi tersebut akan muncul pula tab notifikasi. Apakah fungsi tab ini? Anda akan menerima pemberitahuan terkait dengan aktivitas di Facebook.
Pemberitahuan tersebut seperti permintaan teman, pesan, atau pemberitahuan reguler di news feed (komentar, tag, dll).
Dan ketika Anda menklik salah satu pemberitahuan tersebut, maka akan langsung dibawa ke laman web Facebook di browser.
Facebook Messenger ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan fitur chat di laman Facebook termasuk menu pengaturannya.
Sehingga Anda tak bakal kesulitan dalam menggunakan aplikasi ngobrol online ini. Download Facebook Messenger untuk Windows XP dan Vista di tautan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

komentar anda kemajuan bagi kami