Selasa, 07 Agustus 2012

Korg Karma M3 Work Station


 


Ini Workstation Keyboard Akan Xpand Potensi Anda!
Para XPanded M3 menawarkan 697 Mbytes mengejutkan PCM, memberikan sejumlah besar variasi suara. Perangkat tambahan yang kuat untuk sequencer dan antarmuka membuat Korg M3 Keyboard workstation instrumen pergi-untuk untuk musik keputusan. Sekarang dengan harga lebih rendah - lihat dealer Anda untuk informasi selanjutnya.

The Next Kedatangan M - Sebuah Generasi Ketiga Workstation Keyboard
M3 bentara generasi ketiga dari Workstation Korg. M1 adalah workstation keyboard yang memulai semuanya, pertama muncul pada tahun 1988 untuk membawa dunia sebuah konsep baru yang disebut "workstation musik." Ini kemudian menjadi penjualan terbaik Keyboard workstation dalam sejarah, dan lebih diperluas dan ditingkatkan melalui T dan O1 / W seri. Trinitas didefinisikan tingkat baru inovasi termasuk teknologi layar sentuh dan efek dikonfigurasi, dan merupakan forbearer dari kisaran TRITON sukses produk.

Korg telah mengubah Kategori Workstation Keyboard Sekali Lagi.
Korg M3 memiliki sejumlah inovasi disuling dari OASYS unggulan termasuk generator (Enhanced Definition Sintesis) suara EDS yang berasal dari Desain HD-1 mesin, fungsi generasi kedua KARMA maju, dan permukaan kontrol multi-tujuan. Menambahkan inovasi seperti konsep baru "virtual hardware" yang memungkinkan integrasi lebih dekat dengan sistem DAW, Trek Drum yang memberikan alur instan untuk bermain bersama dengan, dan baru "Korg Komponent Sistem" konsep yang memfasilitasi pembangunan sistem yang lebih fleksibel, ini workstation keyboard / sampler membuka halaman baru dan menarik dalam pembuatan musik. Polos dan sederhana, M3 Korg adalah workstation keyboard yang berhak pantas memakai "M" yang memulai semuanya.


Sofware  Korg karma M3 station
Karma M3 perangkat lunak berjalan pada PC / Mac dan berkomunikasi dengan
Anda Korg M3 melalui koneksi Antarmuka standar MIDI, atau Korg MIDI Driver dan USB.
.
Lengkap akses ke 400 + parameter membuat sebuah GE Karma (Efek Generated). Parameter ini sebagian besar tersembunyi di M3 dengan maksimum 32 yang tersedia (per GE), tetapi Anda dapat melihat dan mengedit semua dari mereka menggunakan perangkat lunak, bersama dengan parameter Kinerja terkait dengan setiap Modul Karma.
     Grafis mengedit dan penciptaan Pola Drum, Pola Ritme, Pola Durasi, Pola Indeks, Pola Kluster, Pola Velocity, Pola CC, Wave Sequence Pola, Amplop, Maps Catatan, dan banyak lagi!
     Buat GE baru, dan mengedit GE yang ada ke dalam konfigurasi baru. Download GE ke M3 melalui Dump SysEx MIDI, atau melalui ekspor ke file. KGE.
     Satu langkah MIDI (SysEx) upload / download dari Program dan Combis.
Impor frasa dan alur drum yang diekspor dari sequencer internal M3, atau dari sumber MID (seperti sequencer eksternal) dan mengubah mereka menjadi GE Karma.. Secara otomatis memberikan Parameter GE dan Model RTC dan langsung mulai memvariasikan kalimat Anda dengan cara yang luar biasa KARMA interaktif.
     Menawan, menampilkan real-time visual terhadap data MIDI yang dihasilkan.
     Tooltips popup dan konteks-sensitif Bantuan menyediakan dokumentasi yang komprehensif dari semua fitur.
     Tersedia untuk Mac OS X dan platform Windows




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

komentar anda kemajuan bagi kami