Selasa, 06 November 2012

MERUBAH POWERPOINT JADI VIDEO


PPT2VIDEO........( powerpoint to video ) dari namanya mungkin banyak sobat yang udah pada tau...fungsi dari sofware tersebut.
nah kebetulan ada temen pernah nanya kepada saya..... bisa enggak power point di ubah menjadi video...????
biar presentase jadi lebih mudah.  setelah browsing ma mbah gugel ketemu juga nih sofware.....
kebanyakan dari sobat yang sering berpresentasi dengan POWER POINT kita harus menggunakan pc atau laptop....nah dengan menggunakan PPT2Video materi untuk presentasi bisa di ubah menjadi file berformat video... MPEG...atau yang lainnya ... jadi setelah file power point yang akan kita presentasikan kita ubah menjadi video kemudian kita burning ke cd maka saat presentasi kita cukup menggunakan cd player..aja....
dengan catatan
sebelum file presentasi kita ubah menjadi video.yang perlu kita perhatikan
- susun rekaman atau penjelasan dari materi yang akan di presentasikan.....
- atur waktu slide show nya biiar pas dengan keterangan materinya ....


silahkan download semoga bermanfaat



Unduh[4]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda kemajuan bagi kami