Sabtu, 26 Mei 2012

NATIVE INSTRUMENT KONTAKT V 2.2.0 GRATIS

Native Instruments Kontakt telah merilis 2.2, sebuah update untuk sampler andalannya. Mereka memberitahu kami bahwa versi baru membawa berbagai perangkat tambahan fungsional dan optimasi, mulai dari penanganan lingkaran baik dan manajemen kelompok untuk KSP diperpanjang dan fungsi Impor Universal, serta kompatibilitas dengan Intel berbasis komputer Macintosh.
Penanganan loop iris tipis Kontakt 2,2 sekarang lebih fleksibel dan nyaman karena tarik drop-dan-baru dan di-sync fungsi preview. Manajemen Grup juga telah ditingkatkan dengan beban / menyimpan fungsi, 128-suara kelompok dan preset grup baru.
NI duduk bahwa mesin KSP sekarang menawarkan fungsi tambahan yang memungkinkan untuk berbagai bahkan lebih luas dari penggunaan scripting kreatif, sementara baru modulasi, tuning dan fitur amplop memperluas suara membentuk kemampuan Kontakt 2.
Fungsi Impor kuat Universal di versi 2,2 sekarang mendukung lima format tambahan, yang, katakanlah NI, menggarisbawahi peran Kontakt 2 sebagai sampler paling kompatibel di pasar.


Sebuah Kontakt baru 2 demo berdasarkan versi 2.2 juga akan tersedia untuk download segera.


Silahkan Download

Native.Instruments.Kontakt.v2.2.0.005.VSTi.DXi.RTAS-AMPLiFY.rar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

komentar anda kemajuan bagi kami